Link Baca Manga Spy X Family Chapter 64 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Loid Forger Hadapi Masalah di Kapal yang Keluarganya Naiki

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Spy x Family chapter 64 yang harus kamu ketahui. Jangan sampai kelewatan! Baca artikel ini sampai habis ya!

Pada chapter sebelumnya menceritakan Anya dan Loid akhirnya turun dan tiba di resor. Anya ingin menikmati hari-harinya setelah kejadian berat dan melelahkan di kapal. Yor menyapa mereka saat mereka naik.

Baca juga: Manga The Girl Who See It Full Chapter Bahasa Indonesia, Uji Nyali Buat Kamu Yang Ngaku Pemberani

Baca juga: Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 32 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Kim Soo Hyun yang Hidup Seperti dalam Video Games

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Boku No My Hero Academia Chapter 352, Mundur 1 Minggu Karena Masa Istirahat

Menurut sang ibu, dia bisa mengambil cuti untuk Anya. Alhasil, mereka bertiga menunggang kuda, berkeliling, bungee jumping, dan mengikuti berbagai kegiatan lainnya. Anya kemudian bersikeras untuk pergi berselancar. Yor mengerti ketika dia mendorong keretanya bahwa dia perlu menahan kekuatannya.

Namun, Anya menikmati perjalanan cepat itu. Anya mulai merasa lelah menjelang matahari terbenam. Yor dan gadis itu tertidur di bahu Loid saat mereka bertiga melewati jalanan. Pria itu mengantar keduanya ke sebuah hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×