Bocoran Sinopsis The Beginning After The End Chapter 143, Arthur Masuk Penjara dan Bertemu Direktur Goodsky

by

Bairon, mencapai rumahnya dan bertemu ayahnya, Otis. Otis sangat marah pada Lucas karena mati dalam tindakan yang memalukan. Tetapi karena dia juga mengkhawatirkan nama keluarganya.

Otis mencaci maki Bairon karena tidak membalas kematian saudaranya di tempat. Otis kemudian bertanya mengapa Lucas dibunuh, Bairon menjawab bahwa dia meneror sebuah sekolah bersama seorang pria bernama Draneeve.

Untuk membuat Arthur membayar perbuatannya, Otis memanggil Adeline dan membuatnya mengirim pesan ke dewan. Dia membuatnya menulis bahwa Lucas tidak punya pilihan selain membantu Draneeve memenuhi perbuatan jahatnya. Dan akibatnya, Lucas kehilangan nyawanya di tangan Arthur. Untuk melayani keadilan bagi keluarga Wykes, Arthur harus diberikan hukuman mati.

Baca juga: Fakta Menarik Series Terbaru WeTV Original Dikta dan Hukum, Bertabur Bintang Dengan Cerita yang Berasal dari AU!

Baca juga: Biodata dan Profil Zizie Zidane Pemeran Gian di The Doll 3 Mulai Dari Umur, Agama, Hingga Instagram Lengkap

Baca juga: Profil dan Biodata Erwin Agam, Komposer Asal Minang yang Layangkan Somasi pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Lengkap dari Pendidikan Hingga Instagram

Arthur memberi tahu Olfred bahwa borgol tidak diperlukan karena dia tidak dapat melarikan diri dari kedua Lance. Olfred menjawab bahwa saat mereka terbang dari atas Beast Glades, dia dapat menyebabkan masalah bagi mereka dengan cara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×