Lanjutan Sinopsis Gopi Besok 1 Mei 2022, Premlatha Terus Mengancam Gopi dan Kokila!

by

OTONITY.com – Gopi merupakan salah satu serial dari India yang telah ditayangkan di televisi Indonesia. Dimana serial tersebut tayang pada channel ANTV Setiap Hari Pada Pukul 10.30 sampai dengan pukul 11.00 pagi. Diketahui pada saat ini serial gopi ini telah mencapai episode ke – 408.

Dalam artikel kali ini akan membahas tetang sinopsis gopi yang akan disiarkan besok tanggal 12 april 2022. Dimana pembahasan mulai dari sinopsis sebelumnya sampai sinopsis episode yang akan dibahas. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasaannya dibawah ini.

Baca Juga: Intip Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 30 April 2022, Nimboli dan Shivam Bertemu Meskipun Tidak Tahu Mereka Bersaudara

Baca Juga: Kelanjutan Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 30 April 2022, Wildan dan Guntur Tidak Terima Rindu Kembali dengan Ingatan Aslinya

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 30 April 2022, Mama Karina Desak Mentari Terus Menerus, Mentari Bingung! 

Sinopsis Gopi 1Mei 2022 episode 409

Diketahui dalam episode sebelumnya Hetal lantas masuk dan meminta Gopi untuk makan sup. Gopi yang berteriak dan meyuruh semua orang keluar dari kamarnya atau jika tidak dia akan membunuh mereka semua. Gopi lantas memanggil Premaltha dan bertanya kenapa dia sangat mengganggunya, mengapa dia tidak menyelesaikan sekali untuk selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×