Intip Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 30 April 2022, Galvin Akhirnya Mengetahui Perselingkuhan Saka dengan Dita!

by

OTONITY.com – Suami pengganti ini adalah suatu sinetron Indonesia yang akan telah ditayangkan disalah satu televisi lokal yaitu ANTV. Dimana penayangan perdananya adalah pada tanggal 1 Maret 2022 pada pukul 19.30.

Sinetron Suami Pengganti ini diketahui bahwa diadaptasi dari salah satu NovelToon dengan judul yang sama. Diman dalam sinetron ini bercerita tentang lika – liku rumah tangga Saka dan Ariana beserta orang – orang terdekat mereka. Pada saat ini tengah mencapai episode ke – 59.

Baca Juga: Update Love Story The Series Hari Ini 30 April 2022, Armand Adu Domba Maudy dan Ken

Baca Juga: Update Sinopsis Sufiyana Hari Ini 30 April 2022, Madhav Terkejut Dengan Luka Ditangannya

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 30 April 2022, Mama Karina Desak Mentari Terus Menerus, Mentari Bingung! 

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Galvin dan Ariana yang pergi kesuatu tempat dengan mobil Galvin. Saat dimobil Ariana memulai pembicaraan dengan bertanya pada Galvin bahwa dia melihat Riri seang di toko perlengkapan bayi dan membeli beberapa helai baju bayi.

Dengan sepontan Galvin menjawab Riri mungkin berniat membelikan kado pada seorang teman. Ariana yang tidak percaya dan mengatakan bahwa bisa jadi ini kode Rri untuk segera memberikan anak pada Galvin. Akan tetapi Galvin tidak terlihat senang dann dia bungkam.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Hari Ini 30 April 2022

Pada episode ke – 60 menceritakan tentang Riri yang terlihat galak saat Galvin membahas soal Ariana. Dimana waktu ingin mencium Riri ini sekaan – akan menghindar dan pergi begitu saja. Hal tersebut karena Riri yang cemburu dengan Ariana yang masih tetap ada dipikiran Galvin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.