Sinopsis Film Painted Skin 2022, Film Romance Fantasy China yang Dibintangi Oleh Nita Lei dan Xia Ruo Yan, Tayang di IQIYI

by

OTONITY.com – Kamu penggemar film China? Berikut ini adalah informasi mengenai film Tiongkok baru yang berjudul Painted Skin. Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini yuk!

Painted Skin merupakan salah satu film asal China yang digarap dan diarahkan oleh Sutradara Liu Chun. Film tersebut bengenre romance, fantasy, dan drama. Pemeran Utama dalam film tersebut antara lain Nita, Loui, Enjing, Yang Ziaoting, Xu Shao Hang, Wang Hong Qian, Wang Zirun, Wu Hao, dan Rong Weifeng.

Baca juga: Link Nonton Anime Yuusha Yamemasu Episode 5 Sub Indonesia, Jika Kamu Ingin Keluar Bicarakan Dulu Leo

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Anime Love All Play Episode 5 Sub Indo, Berikut Situs Nonton Legal Gratis yang Bisa Kamu Gunakan!

Baca juga: Link Baca Komik Lady Virtue’s Contract Marriage Webtoon Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Suami Lagi di Masa Depan

Jika kamu menyukai film atau drama yang berasal dari China, film Painted Skin ini bisa kamu jadikan rekomendasi yang wajib kamu nonton untuk menemani waktu luangmu. Lalu bagaimanakah sinopsis dari film tersebut?

Sinopsis Film China Painted Skin 2022

Film ini bercerita tentang Xiaorong (Nita Lei) yang meruapakn seekor iblis rubah. Xiaorong menginginkan wajah yang sangat cantik. Hal tersebbt dikarenakan dia jatuh cinta kepada Wang Huaiqing (Xia Ruo Yan).

Leave a Reply

Your email address will not be published.