Sinopsis Film Painted Skin 2022, Film Romance Fantasy China yang Dibintangi Oleh Nita Lei dan Xia Ruo Yan, Tayang di IQIYI

by

Wang Huaiqing sendiri merupakan seorang pelukis di kota tersebut. Dia dapat dikatakan tampan sehingga banyak juga gadis yang menyukainya. Hal tersebut juga menjadi alasan Xiaorong jatuh cinta kepadanya.

Namun mereka memiliki hubungan yang sedikit tidak sehat, Hubungan romansa keduanya akan dibumbui dengan rasa yang sangat obsesif dan sadis. Tidak hanya itu, cerita ini juga akan menggambarkan tentang jiwa, kulit, hidup dan mati.

Baca juga: 3 Cara Ampuh Batalkan Pesanan di Akulaku (Pelapak, Penjual, CS) Pilih Cara Yang Kamu Mau!

Baca juga: Cara Install Subway Surfers Monaco Unlimited Coins and Key 2022 untuk Android Gratis Beserta Fitur Unggulannya

Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan COD Tokopedia, Gampang Banget! Gak Perlu Marah-Marah Ke Kurir

Di sisi lain, ketertarikan Xiaorong pada manusia membuat dirinya mengerti perasaan manusia. Perasaan tersebut mulai tumbuh dan nantinya akan mengubah perilaku Xiaorong di masa depan.

Lantas, bagaimana nasib Xiaorong? Apakah hubungannya dengan Wang Huaiqing berhasil? Dan akankah dia berubah menjadi manusia seutuhnya?

Nah, kamu bisa menyaksikannya dalam film Painted Skin 2022 yang tayang di platform IQIYI. Semoga bermanfaat dan saksikan film tersebut untuk mengetahui kelanjutan kisah romansa Xiaorong dan Wang Huaiqing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×