Nonton Painted Skin 2022 Sub Indo Film China Sub Indonesia, Kisah Seekor Iblis Rubah yang Jatuh Cinta dengan Manusia

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film China terbaru yang berjudul Painted Skin. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Film ini bercerita tentang Xiaorong (Nita Lei) yang merupakan seekor iblis rubah. Xiaorong menginginkan wajah yang sangat cantik. Hal tersebbt dikarenakan dia jatuh cinta kepada Wang Huaiqing (Xia Ruo Yan).

Baca juga: Cara Install Subway Surfers Monaco Unlimited Coins and Key 2022 untuk Android Gratis Beserta Fitur Unggulannya

Baca juga: Spoiler Anime Kingdom Season 4 Episode 5 Sub Indo Terbaru, Petualangan Makin Seru, Bikin Greget

Baca juga: 2 Cara Mudah Batalkan Pesanan Tokopedia Yang Sudah Terlanjur Dipesan, Tenang! Gak Usah Panik

Wang Huaiqing sendiri merupakan seorang pelukis di kota tersebut. Dia dapat dikatakan tampan sehingga banyak juga gadis yang menyukainya. Hal tersebut juga menjadi alasan Xiaorong jatuh cinta kepadanya.

Namun mereka memiliki hubungan yang sedikit tidak sehat, Hubungan romansa keduanya akan dibumbui dengan rasa yang sangat obsesif dan sadis. Tidak hanya itu, cerita ini juga akan menggambarkan tentang jiwa, kulit, hidup dan mati.

Di sisi lain, ketertarikan Xiaorong pada manusia membuat dirinya mengerti perasaan manusia. Perasaan tersebut mulai tumbuh dan nantinya akan mengubah perilaku Xiaorong di masa depan.

Link Nonton Film China Painted Skin 2022

Painted Skin merupakan salah satu film asal China yang digarap dan diarahkan oleh Sutradara Liu Chun. Film tersebut bengenre romance, fantasy, dan drama. Pemeran Utama dalam film tersebut antara lain Nita, Loui, Enjing, Yang Ziaoting, Xu Shao Hang, Wang Hong Qian, Wang Zirun, Wu Hao, dan Rong Weifeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×