Sinopsis Cerita Anime Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru, Perjalanan Raja Iblis yang Terlahir Kembali!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa animen Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru ini telah diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama dan merupakan karya dari Myojin Kato. Dimana novel ini telah diterbitkan secara digital pertama kali di web Shosetsuka ni Naro pada Agustus tahun 2017 lalu.

Untuk serialisasi versi fisiknyam nocel ini diterbitkan oleh Fijimi Shobo dalam edisi Fujimi Fantasia Bunko. Dimana sejak tanggal 19 Mei 2018 sampai saat ini nocel tersebut telah dicetak dalam 8 tankobon.

Baca Juga: Link Baca Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Pesulap Didunia Bayangan!

Baca Juga: Link Baca Manga Dragon Ball Super Full Chapter Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Goku Setelah Kekalahan Majin Buu

Baca Juga: Manga The Girl Who See It Full Chapter Bahasa Indonesia, Uji Nyali Buat Kamu Yang Ngaku Pemberani

Dalam pembuatan anime ini dipilihkan Sao Mizuni untuk menggarap karakter Ard Metor dan kawan – kawannya. Anime ini telah tayang perdana sejak tanggal 6 April 2022 yang diproduksi oleh Silver Link dan Blade Studio.

Deskripsi Anime Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru

Judul: Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru

Leave a Reply

Your email address will not be published.