Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 4 Mei 2022, Mama Farah Ngamuk Lihat Dewa Menjaga Pak Nouval

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 5 Mei 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca Juga: Gawat! Kesabaranmu Sedang Diuji! Pastikan Segala Hal Sudah Sesuai Keinginanmu! Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Hari Kamis, 5 Mei 2022

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius Hari Kamis, 5 Mei 2022: Libra Kariermu Membaik, Scorpio Berkata Seperlunya Saja, Sagitarius Terbukalah

Baca Juga: Jangan Khawatir! Beri Dirimu Waktu Luang dan Jangan Ambil Keputusan yang Gegabah! Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Hari Kamis, 5 Mei 2022

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai episode 659-660. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 4 Mei 2022

Mama Farah marah besar. Dia baru saja mengetahui jika Nana adalah putri kandung Pak Nouval, orang yang sangat dibenci oleh Mama Farah. Kemarahannya tambah meluap setelah melihat Dewa yang menunggu Pak Nouval di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.