Arti Hooligans No Face No Name, Bahasa Gaul yang Viral di Momen Lebaran 2022, Ternyata Ini Maknanya

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai arti kata Hooligans No Face No Name yang sering digunakan banyak anak muda saat ini. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.

Baca Juga: Harga Tiket Kebun Binatang Bandung, Lokasi Wisata Ramah Anak yang Edukatif dan Murah Meriah!

Baca Juga: Harga Tiket Bali Zoo Terbaru 2022, Kebun Binatang Hits Yang Jadi Incaran Turis Di Pulau Dewata

Baca Juga: Kronologi Foto Syur Jenderal Gatot Nurmantyo di Hotel dengan Wanita Malam, Roy Suryo Angkat Bicara

Penggunaan media sosial tidak lepas dari bahasa yang digunakan. Saat ini telah berkembang banyak bahasa gaul yang biasanya digunakan oleh para milenials. Hal tersebut dikarenakan banyak milenials yang ingin tampil beda dan terlihat keren.

Salah satu bahasa gaul yang saat ini sedang viral adalah Hooligans No Face No Name. Lantas, apa makna Hooligans No Face No Name sebenarnya? Baca artikel ini sampai habis ya!

Apa Itu Bahasa Gaul Hooligans No Face No Name?

Baru-baru ini, kata Hooligans No Face No Name jadi viral di beberapa media sosial seperti Twitter dan TikTok. Hal tersebut ternyata juga menyangkut tentang beberapa postingan di media sosial mengenai lebaran kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.