2 Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Video di Hp Android Tanpa Mengurangi Kualitas Video!

by

OTONITY.com – biasanya dalam memperkecil ukuran video agar dapat diupload dengan mudah di sosial media ini sering ditemui disegala situasi. Dimana semakin besar ukuran video maka akan semakin besar pula kuota internet yang harus di keluarkan untuk mengupload dan unduh has kompres video.

Pada artikel kali ini akan menjelasakan bagaimana cara memperkecil ukuran video di HP android dengan menggunakan aplikasi maupun tidak. Untuk lebih jelasnnya dapat anda simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Pengalaman Wisata Keliling Dunia Pakai Kapal Pesiar Beserta Tips Yang Bisa Membuat Perjalananmu Makin Nyaman!

Baca Juga: Tips Memanfaatkan Tanah Hook dan Alasan Tanah Hook Mahal, Ungkap Faktanya Disini

Baca Juga: 5 Tips Liburan ke FarmHouse Lembang Bandung, Wisata Pedesaan Belanda yang ada di Indonesia!

Memperkecil Video Tanpa Aplikasi

Dimana dalam memperkecil ukuran video tanpa harus ribet menggunakan tambahan aplikasi di HP android kamu, mungkin bisa mecoba cara ini. Cara ini hanya menggunakan situs web yang bisa di akses dimana saja dan kapanpun melalui aplikasi browser yang telah tersedia di HP android kamu.

Pada dasarnya ada berbagai macam situs web yang dapat digunakan untuk mengecilkan ukuran video ini. dalam artikel kali ini menggunakan situs VideoSmaller.com. berikut ini adalah beberapa langkah – langkah dalam memperkecil ukuran video yang bisa kamu praktekkan yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.