Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 5 Mei 2022, Nana Sedih Ayah Kandungnya Kritis

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 5 Mei 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca Juga: Promo Alfamart Sawer Extra Murah Periode 1-7 Mei 2022, Belanja Kebutuhan Lebaran Jauh Lebih Murah!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces Hari Jumat, 6 Mei 2022: Bersenang-Senanglah dengan Temanmu Tapi Pastikan Tidak Memakan Banyak Anggaran

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Hari Jumat, 6 Mei 2022: Ayam Jangan Posesif, Anjing Hindari Diskusi Rumit, Babi Ini Hari Terbaikmu

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai episode 661-662. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 5 Mei 2022

Nana sedang merasa sedih. Dia tidak menyangka jika orang yang selama ini dekat dengannya dan selalu membantunya adalah ayah kandung Nana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×