Review Anime Paripi Koumei Episode 5, Kabetaijin Setuju dengan Tantangan Kongming

by

OTONITY.com – Saat ini salah satu anime komedi yang menarik banyak perhatian adalah Paripi Koumei. Berikut ini adalah informasi mengenai review dari anime Paripi Koumei episode 5. Simak ulasannya di bawah ini!

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming! merupakan serial anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang. Manganya sendiri ditulis oleh Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryō Ogawa. Manga Paripi Koumei diserialkan di situs web Comic Days Kodansha dari Desember 2019 hingga November 2021 dan kemudian di Weekly Young Magazine.

Baca Juga: Link Nonton Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5 Sub Indonesia, Komi Memutuskan Yamai Menjadi Temannya

Baca Juga: Sinopsis Cerita Anime Digimon Ghost Game Episode 24, Ajartamon Muncul Merubah Umat Manusia Menjadi Tanaman!

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Anime Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru Episode 5, Kenyataan Tersembunyi Irene!

Adaptasi anime Paripi Koumei ini diarahkan oleh Shu Honma dan naskahnya ditulis oleh Yoko Yonaiyama. Anime ini sendiri diprodusi oleh Sentai Filmworks yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2022.

Anime bergenre komedi ini, memiliki pengisi suara antara lain:

1. Zhuge Kongming: Ryōtar Okiayu
2. Eiko Tsukimi: Kaede Hondo
3. Kabe-Taito: Shōya Chiba
4. Nanami Kuon: Hibiku Yamamura
5. Pemilik Kobayashi: Jun Fukushima

Review Anime Paripi Koumei Episode 5

Kongming mengatur pertarungan rap yang akan berlangsung di BB Lounge. Sementara itu, seorang rapper ajaib muda bernama Kabetaijin mencoba menjalani harinya, setelah bersumpah untuk berhenti ngerap setelah pingsan di tengah pertarungan rap karena sakit maag yang disebabkan oleh stres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.