Anime Paripi Koumei Kena Kritik Usai Dianggap Hina China, Begini Penjelasan Lengkapnya!

by

OTONITY.com – Meskipun viral karena memiliki alur cerita yang menyenangkan, anime Paripi Koumei malah kena kritikan karena dirasa menghina China. Lantas bagaimana kebenaran kabar tersebut? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming! merupakan serial anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang. Manganya sendiri ditulis oleh Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryō Ogawa. Manga Paripi Koumei diserialkan di situs web Comic Days Kodansha dari Desember 2019 hingga November 2021 dan kemudian di Weekly Young Magazine.

Baca Juga: Review Anime Paripi Koumei Episode 5, Kabetaijin Setuju dengan Tantangan Kongming

Baca Juga: Sinopsis Cerita Anime Digimon Ghost Game Episode 24, Ajartamon Muncul Merubah Umat Manusia Menjadi Tanaman!

Baca Juga: Link Nonton Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5 Sub Indonesia, Komi Memutuskan Yamai Menjadi Temannya

Adaptasi anime Paripi Koumei ini diarahkan oleh Shu Honma dan naskahnya ditulis oleh Yoko Yonaiyama. Anime ini sendiri diprodusi oleh Sentai Filmworks yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2022.

Anime bergenre komedi ini, memiliki pengisi suara antara lain:

1. Zhuge Kongming: Ryōtar Okiayu
2. Eiko Tsukimi: Kaede Hondo
3. Kabe-Taito: Shōya Chiba
4. Nanami Kuon: Hibiku Yamamura
5. Pemilik Kobayashi: Jun Fukushima

Anime Paripi Koumei Dikritik Hina China

Dilansir dari berbagai sumber, anime Paripi Koumei mendapatkan kritikan karena memasukkan permainan kata pada episode ketiganya yang dipahami artinya sebagai “Aku benci China”. Setelah diusut, permaian kata tersebut hanya ada dalam adaptasi animenya sedangkan pada manga aslinya tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.