Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 542 Bahasa Indonesia, Webtoon Aksi Fantasy Populer

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton manhwa Tower of God Chapter 542 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Penasaran? Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Chapter sebelumnya menceritakan dimulai di Cat Tower di mana para pemain masih berusaha melarikan diri dari murka gedung yang runtuh. Seperti sebelumnya. Sola dan Cha masih belum menemukan cara untuk keluar dari Menara.

Baca Juga: Anime Paripi Koumei Kena Kritik Usai Dianggap Hina China, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Baca Juga: Spoiler Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5, Komi Tampil Lebih Menarik dengan Seragam Musim Panasnya

Baca Juga: Review Anime Paripi Koumei Episode 5, Kabetaijin Setuju dengan Tantangan Kongming

Mereka menyadari bahwa sulit untuk mengendalikan Hybrider setelah mulai mengamuk. Dan tiba-tiba, ada sekelompok besar tentara yang menyerang mereka.

Mereka mengerti bahwa ini adalah perbuatan Komandan Korps Yasratcha. Namun dalam satu pukulan kuat, Karaka mampu mengalahkan semua monster ini. Di babak terakhir bab ini, Bam memberikan jawaban terakhirnya kepada Traumerei.

Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi bagian dari keluarganya. Ha Jingsung menyerang tuan dari keluarga Lo Bo Pia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.