Review Anime Tomodachi Game Episode 5, Apakah Yuichi Memang Bodoh Atau Hanya Berpura-Pura?

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai review dari salah satu anime thriller populer yang berjudul Tomodachi Game episode 5. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Tomodachi Game awalnya merupakan sebuah serial manga Jepang yang dikonsep oleh Mikoto Yamaguchi dan ditulis serta diilustrasikan oleh Yuki Sato. Serial ini telah diserialkan di Majalah Bessatsu Shōnen Kodansha sejak Desember 2013.

Baca Juga: Anime Paripi Koumei Kena Kritik Usai Dianggap Hina China, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Baca Juga: Harga Tiket Ice Skating Taman Anggrek Terbaru 2022, Nikmati Berseluncur Es di Tengah Ibu Kota, Lengkap Informasi Promo dan Jam Operasional

Baca Juga: Link Nonton Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 Episode 5 Sub Indonesia, Komi Memutuskan Yamai Menjadi Temannya

Hasil dari kepopulerannya, sebuah adaptasi drama televisi dan dua film live-action ditayangkan perdana pada 2017. Adaptasi serial televisi anime sendiri diarahkan oleh Okuruto Noboru ditayangkan perdana pada April 2022.

Review Anime Tomodachi Game Episode 5

Lima teman, satu permainan yang mengancam untuk menghancurkan tidak hanya persahabatan mereka tetapi juga menempatkan salah satu dari mereka ke dalam hutang yang tak terhingga, dan satu telur jahat yang merencanakan semuanya hanya untuk membalas dendam pada anggota kelompok tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×