×

Klarifikasi! Bule Telanjang di Pohon Keramat Bali Viral, Sampaikan Permintaan Maaf Hingga Jalani Upacara Pembersihan

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang sedang ramai diperbincangkan di berbagai sosial media yakni aksi nekat bule yang berfoto telanjang di salah satu pohon keramat di daerah Bali.

Bali merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang keindahannya tak hanya di kenal oleh warga dalam negeri saja. Keindahan Bali sudah merambah ke berbagai pelosok dunia sehingga tak heran jika ada banyak sekali wisatawan asing yang datang berlibur ke Bali.


Akan tetapi baru – baru ini ada kejadian yang sangat di sayangkan. Beredar foto seorang warga asing atau bule yang sedang telanjang berpose di salah satu pohon keramat di daerah Bali.

Baca Juga : Foto Bule Telanjang Viral Berpose di Pohon Keramat Bali, Tak Pantas! Banyak Orang Berikan Kecaman

Baca Juga : Link Video Viral Chandrika Chika 30 Detik No Sensor, Beneran Chika? Buktikan Sendiri! Cek Faktanya Disini

Baca Juga : Download Video Fani Fanny Facebook Viral Tiktok Twitter Full Zip Mediafire, Full Video No Sensor!

Foto Bule Telanjang Viral Berpose di Pohon Keramat

Keviralan ini berawal dari postingan salah satu akun twitter dengan user name @plumpotatosack yang mengunggah sebuah foto seorang warga asing yang sedang berpose di salah satu pohon keramat di daerah Bali.

Akun twitter tersebut mengunggah capturan dari akun instagram dan juga TikTok dari seorang warga asing yang bernama Alina Yogi. Bule ini nekat berpose di pohon keramat dengan telanjang.

Dia mengaku bahwa dirinya dipanggil oleh panggilan suara leluhur.

“Dengar, Anda bisa mendengar itu? Bukan cuma suara dalam diri Anda. Suara leluhur Anda ada di sana. Mereka ada di dalam darah Anda, jiwa, penampakan,” demikian bunyi penggalan pesan dalam bahasa Inggris di akun Instagram Alina.