Kumpulan Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo, Mudah Dan Gratis Untuk Kamu!

by

OTONITY.com – Drama Korea ini merupakan salah satu tontonan yang saat ini tengah populer dan sangat digemari oleh seluruh kalangan. Dimana dalam serial drama – drama tersebut kamu dapat menemukan berbagai cerita unik dan menarik dengan bermacam – macam genre didalamnnya.

Pada saat ini perkembangan teknologi sangatlah pesat, dimana saat ini sudah ada aplikasi – aplikasi yang menyediakan layanan streaming untuk berbagai macam tayangan hiburan yang salah satunya adalah drama Korea ini. Langsung saja berikut ini adalah beberapa platform atau apalikasi yang dapat kamu gunakan yaitu seperti dibawah ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Indo Today Penipu? Apakah Terbukti Membayar atau Tidak Hanya Scam, Cek Faktanya Disini

Baca Juga: 5 Cara Download Video TikTok Gratis, Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan!

Baca Juga: Perbedaan Aplikasi Vidmate Versi Lama dan Baru Beserta Fitur Unggulannya, Pastikan Kamu Sudah Install!

1) SBS – On Air

Aplikasi ini mengkali bahwa kamu nantinya dapat menonton drakor langsung dari platform siarannya jadi terdapat banyak channel televisi yang berasal dari Korea yang menayangkan drakor dan kmu dapat langsung menontonnya melalui aplikasi ini.

2) WeTV

Aplikasi yang kedua ini juga tidak kalah populer dengan aplikasi – aplikasi uang lainnya. pasalnya aplikasi ini mengkoleksi banyak judul drakor dari beragam genre. Nah mulai dari percintaan rimantis, komedi, kolosal, bahkan dengan latar belakang kerajaan, action dan juga masih banyak lagi.

3) Dailymotion

Aplikasi ini juga dapat dikatakan cukup populer dikalangan para pecinta k-pop. Pasalnya aplikasi ini dapat digunakan untuk menonton filem maupun drama Korea melalui laptop. Akan tetapu sekarang, terdapat aplikasi versi mobilenya yang diberi nama Dailymotion – The Home for Videos.

4) KBS World

Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh developer KBS. Dimana dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali channel drakor maupun film Korea yang dapat kamu tonton sepuasnnya. Dalam penggunaan aplikasi ini kamu dibutuhkan untuk menggunakan smartpho agar dapat menonton drama Korea melalui aplikasi ini.

5) Vidio

Aplikasi yang terakhir ini merupakan aplikasi yang cukup populer di tengah masyarakat karena banyak orang yang lebih menggunakannya sebelum dulu video yang merupkan aplikasi TV oonline. Vidio ini merupakan aplikasi TV online yang memiliki banyak channel didalam maupun diluar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.