Spoiler Webtoon Lookism Chapter 395 Tenyata Kim Gabryong Punya Anak Lagi Selain Gimyung

by

OTONITY.com – Jika kamu mengikuti komik Korea atau manhwa, atau mungkin Komik Jepang yang dikenal sebagai manga maka kamu akan senang dengan ini karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu judul komik populer di sini.

Lookism adalah komik karya Park Te Joon ini sangat terkenal di Korea Selatan. Komik Lookism update setiap hari Jumat yang bisa diakses setaip Kamis pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 395 Bahasa Indonesia, Rahasia Dibalik Anak Perusahaan Kedua Il Haewhe

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 394 Sub Indonesia, Kemunculan Raja Ansan, Rilis Minggu Depan

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 394 Sub Indonesia, Kelanjutan dari Pertarungan Hong Dupyo

Webtoon Lookism sebenarnya telah dibuat mulai tahun 2014 dan merupakan proyek debut dari penulis Park Tae Jun. Namun, rumor tak sedap sempat menghampiri sang creator karena karyanya dianggap mirip dengan plot karangan Kian84 yang juga mengangkat kisah sosial remaja seperti pembully-an, kekerasan fisik dan verbal serta tindakan kriminal lainnya.

Meskipun begitu, sejak diterbitkan pertama pada bulan November di tahun yang sama, Lookism mendapatkan popularitas yang luar biasa di setiap episodenya. Webtoon ini dengan cepat menyingkirkan seri God of High School menjadi judul terkuat yang juga terbit setiap hari Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.