Kumpulan Twibbon Hari Jadi Kota Kendari, Peringatan 191 Tahun Dapat Kamu Meriahkan dengan Menghias Fotomu!

by

OTONITY.com – Di Sulawesi Tenggara, terdapat sebuah kotamadya yang dijadikan sebagai ibukota provinsi yaitu kota Kendari. Di tanggal 7 Mei 2022, kota Kendari sudah menjadi sebuah kota selama 191 tahun.

Bagi kamu warga Kendari dan ingin merayakan hari jadi kotamu dapat memeriahkannya dengan memasang twibbon peringatan hari jadi kota Kendari.

Baca juga: Harga dan Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy A02s Terbaru di Indonesia, HP Low Budjet Keren!

Baca juga: Jadwal Tayang dan Nonton Streaming Drakor Tomorrow Episode 12 Sub Indo, Bagaimana Rowoon SF9 Menghadapi Semua Masalahnya?

Baca juga: Kumpulan Cara Mengubah PDF To Word Online Tanpa Aplikasi Terbaru 2022, Mudah Langsung Jadi!

Kota Kendari sendiri merupakan kotamadya yang kini menjadi kota berdasarkan UU RI No. 6 Tahun 1995 tanggal 27 September 1995. Kota ini memiliki luas 271,8 km² (26.847 Ha) dan berpenduduk sebanyak 345.107 jiwa (2020).

Namun, berdirinya kota Kendari diyakini dilaksanakan di setiap tanggal 7 Mei. Dengan begitu, masyarakat dan pemerintah kota Kendari biasanya memiliki beragam acara dalam memperingatinya.

Salah satunya adalah dengan memasang twibbon. Pemasangan twibbon sendiri dapat diaplikasikan di media sosial sehingga sangat mudah dan praktis dalam memeriahkan hari jadi kota Kendari. Selain itu, sebagai pencegahan Covid-19 sebaiknya tidak melakukan acara berkumpul untuk mengurangi penyebaran virus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×