Spoiler Komik Eleceed Chapter 193 Bahasa Indonesia, Ada yang Curiga Dengan Penyamaran Kayden

by

Baca juga: Baca Episode Terbaru Komik Eleceed Chapter 191 Bahasa Indonesia: Akahkan Kayden dan Jiwoo Berhasil Menumpas Kejahatan?

Baca juga: Nonton The Killers Shopping List Sub Indo: Kisah Dae-Sung Berusaha Ungkap Kasus Pembunuhan Dengan Ingatannya

Baca juga: Link Download Komik Martial Peak Full Chapter Bahasa Indonesia, Siapa Yang Bertahan Menjadi Yang Terkuat

Sinopsis Komik Eleceed

Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian. Ia memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.

Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kekuatan jahat yang akan menguasai dunia. Karenanya mereka bekerja sama.

Komik Eleceed Chapter 193

Adegan dimulai dengan Kim Hyeoyung dan Seongik Han yang mengatakan bahwa ia kagum dengan kemampuan Jiwoo dalam mengurus hewan dengan sangat baik di usianya saat ini. Namun mereka ragu dengan persahabatan antara Jiwoo dengan kucing peliharaannya. Mereka curiga bahwa kucing itu manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×