Sinopsis Serial Web Indonesia Cool Boy Vs Cool Girl, Kehidupan Perfeksionis Keysa Harus Mengurusi Kehidupan Naufan yang Cuek

by

OTONITY.com –  Serial web Indonesia kini memang banyak yang digandrungi masyarakat karena memang kualitasnya yang tidak kalah bersaing dengan serial-serial lainnya, salah satunya ada serial terbaru yang berjudul Cool Boy vs Cool Girl .

Cool Boy vs Cool Girl menjadi serial web Indonesia terbaru yang mengusung tema romansa drama remaja yang pastinya menarik untuk diikuti.

Baca juga: Sinopsis Beauty in a Click Chapter 29, Rose Terpilih Jadi Model Iklan Eddipe Lewat Jalur Orang Dalam

Baca juga: Sinopsis Full Cerita Manhwa Secret Class, Kisah Dae Ho yang Yatim Piatu Dengan Para Tantenya

Baca juga: Sinopsis KinnPorsche The Series Episode 5. Tayang Malam Ini, Adik Porsche Jadi Sasaran Musuh!

Serial produksi dari Screenplay Films ini menjadi cerita Wattpad yang digarap dan mulai ditayangkan di platform streaming online Vidio. Serial web yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Prisma Cintya Rachmatika ini disutradarai oleh Annisa Meutia.

Cool Boy vs Cool Girl adalah serial web Indonesia yang telah ditayangkan perdana 30 April 2022 di Vidio. Banyak artis-artis muda berbakat yang membintangi serial ini dengan peran utamanya yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari.

Sinopsis Cool Boy vs Cool Girl 

Secara garis besar, cerita drama remaja Cool Boy vs Cool Girl ini berawal dari Naufan yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari mengalami masalah. Ia sering bolos sekolah meskipun ia adalah seorang atlet renang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.