Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok 8 Mei 2022, Akhiraj Mempromosikan Dirinya Meski Tegang Dengan Dewi

by

OTONITY.com – Penggemar serial India pasti tidak asing dengan serial yang berjudul Balika Vadhu. Balika Vadhu sudah tayang dengan episode-episodenya yang hampir ratusan di ANTV.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut.

Baca Juga: Sinopsis Serial Web Indonesia Cool Boy Vs Cool Girl, Kehidupan Perfeksionis Keysa Harus Mengurusi Kehidupan Naufan yang Cuek

Baca Juga: Sinopsis Beauty in a Click Chapter 29, Rose Terpilih Jadi Model Iklan Eddipe Lewat Jalur Orang Dalam

Baca Juga: Sinopsis KinnPorsche The Series Episode 5. Tayang Malam Ini, Adik Porsche Jadi Sasaran Musuh!

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 8 Mei 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Disa mengguncang tubuhnya dan ia akan meninggalkan rumah ini, tetapi orang-orang kuno menghentikannya untuk pergi. Ia pun meminta Kundan untuk tegas, tapi ia menamparnya dan jatuh hingga tak sadarkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×