Asal Usul Kekuatan Telepati Anya, Anak Angkat Keluarga Folger yang Sangat Unik di Anime Spy X Family

by

Jika Loid memiliki kemampuan mata-mata luar biasa dan Yor memiliki kekuatan bertarung yang dahsyat, ternyata Anya ini memiliki kekuatan yang tidak kalah hebat yaitu kemampuan telepati atau membaca pikiran.

Kekuatan Telepati Anya

Dari animenya, kita dapat mengetahui bahwa sosok Anya mampu membaca atau mengetahui apa isi pikiran dari orang lain. Sayangnya, hal tersebut justru dianggap aneh dan gila oleh orang lain.

Sepanjang perjalanan ceritanya, Anya sepertinya tidak menyadari tentang kekuatannya ini karena sejauh ini yang dia ketahui adalah dia bisa membaca pikiran orang lain.

Namun, ada sebuah petunjuk mengenai masa lalu dari Anya sempat diperlihatkan dalam momen wawancara Anya saat dia hendak masuk ke sekolah Eden College. Saat itu, Anya ditanya tentang sosok ibu kandungnya.

Tiba-tiba kenangan buruk mengenai ibu kandungnya pun muncul dan bukan hanya itu kita pun melihat sesuatu yang menarik. Anya seolah menjadi subyek uji coba dari para ilmuwan yang misterius.

Ternyata, mereka mempersiapkan Anya untuk menjadi senjata demi bisa melawan pihak musuh dengan memanfaatkan kekuatan alami yang dia alami.

Mungkin karena inilah muncul sosok ilmuwan misterius tersebut dalam ingatan Anya, yang menjadi mimpi buruknya. Di sisi lain, petunjuk ini juga menyimpan implikasi suram mengenai asal-usul kekuatan telepati Anya yang masih menghadirkan berbagai pertanyaan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×