Link Nonton Anime Yuusha Yamemasu Episode 6 Bahasa Indonesia, Berbagi Kisah Pahlawan yang Menceritakan Semua Bebannya, Tayang Besok!

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah link nonton anime Yuusha Yamemasu episode 6 sub Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi!

Pada episode sebelumnya mengambil judul “If You Want to Quit, Talk It Out First”, menceritakan tentang Echidna yang pergi untuk berbicara dengan Edward sementara Leo melacak Mernes.

Baca juga: Spoiler Serial Web Indonesia Cool Boy Vs Cool Girl Episode 4, Zaskia Tak Ingin Keysa dan Naufan Semakin Dekat

Baca juga: Baca Komik Overgeared Chapter 127 Sub Indo, Persiapkan Diri Untuk Melawan Serangan Tak Terduga!

Baca juga: Intip Cara Nonton Film dan Serial Netflix Secara Gratis Terbaru 2022, Dijamin Gak Keluar Biaya Apapun!

Setelah menemukannya, Mernes mengakui dia takut bahwa dalam tiga hari dia harus mulai mewawancarai pelamar untuk posisi di tentara, tapi dia buruk dalam percakapan dan menuntut Leo mengajarinya bagaimana berbicara dengan orang lain.

Dengan kembalinya Mernes ke kastil, Echidna tidak terkejut dia berada di bawah begitu banyak tekanan, mengingat Mernes adalah pendukung untuk melenyapkan manusia secara total dan sekarang harus bekerja dengan mereka.

Edward benar-benar mencoba bunuh diri, tetapi kulit naganya yang tak tertembus terus menyelamatkannya, jadi dia sekarang diawasi setiap saat oleh putrinya, Julietta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×