Sinopsis Manhwa Marry My Husband, Ji Won Ingin Suaminya Menikahi Sahabatnya Sendiri di Masa Lalu

by

OTONITY.com – Penggemar manhwa dengan genre romantis, kali ini akan kami berikan rekomendasi untukmu manhwa terbaru yang berjudul Marry My Husband.

Manhwa yang masih memiliki status on going ini menjadi manhwa yang memiliki banyak peminat sehingga dalam setiap penampilan chapter terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Yein Woo dan Suami yang Bikin Baper!

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 391, Gawat! Vinny Hong Bertemu dengan Sang Rival!

Baca juga: Preview Manhwa Magic Emperor Chapter 284, Pertemuan dengan Xiao Sanzi Masih Berlanjut

Manhwa yang diadaptasi oleh LICO ini merupakan karya asli dari Sung Sojak menceritakan kisah seorang istri yang sedang sakit parah tiba-tiba kembali ke masa lalu.

Sinopsis manhwa Marry My Husband

Kisah Maryy My Husband terjadi ketika Ji-Won yang mengidap kanker harus dirawat di rumah sakit dengan waktu yang cukup lama. Suaminya jarang sekali menemani di rumah sakit dan suatu hari ia pun ingin kembali ke rumah. Namun, saat kembali pulang ia dikejutkan bahwa sahabatnya sendiri meniduri suaminya.

Ji-Won sangat marah dan bersumpah untuk membawa mati semua hartanya. Suaminya yang marah langsung menamparnya dan ia pun terjatuh dengan kepala yang terbentur meja. Darahnya pun berlinang di lantai dan ia tak sadarkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×