Baca Manga Tales of Demons and Gods Chapter 379 Bahasa Indonesia, Wu Yazi Mencurangi Nie Li

by

OTONITY.com – Saat ini komik online sangat digandrungi netizen. Apakah kamu juga suka membaca komik? Komik memang menjadi topik yang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Peminatnya banyak dan jalan cerita menarik menjadi salah satu alasan.

Nah, dari sekian banyak judul yang menarik untuk dieksplorasi, ada beberapa yang menarik perhatian. Jika kamu mengikuti komik Korea atau manhwa, atau mungkin Komik Jepang yang dikenal sebagai manga maka kamu akan senang dengan ini.

Baca juga: Baca Lookism Chapter 396 Sub Indo, Hyungseok Sudah Mengungkapkan Rahasia 2 Tubuh Pada Ketua Il Hae

Baca juga: Link Baca Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 5 Bahasa Indonesia, Anak Ketiga Keluarga Finn Ifeletta yang Berhasil Meringkus Pembunuh Bayaran

Baca juga: Link Baca Manhua Martial Peak Chapter 2194 Sub Indo, Siapa Yang Akan Bertahan Hingga Akhir?

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi komik dengan cerita dan grafis yang bagus untuk dibaca. Yaitu komik Tales of Demons and Gods yang ditulis oleh Mad Snail dan digambarkan oleh Jiang Ruotai.

Apakah kamu sudah penasaran? Jika dilihat dari judulnya, ini akan menceritakan tentang Tuhan dan Iblis. Kamu penasaran, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Tales of Demons and Gods

Bercerita tentang Nie Li menjadi Spiritualis Iblis terkuat dan berdiri di puncak dunia persilatan. Namun, dia kehilangan nyawanya selama pertempuran dengan Kaisar Sage dan enam monster tingkat dewa. Jiwanya kemudian dibawa kembali saat dia masih berusia 13 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×