Sinopsis Manhwa Archmage Streamer, Hari Sial Hyun-woo Berubah Ketika Ia Tersengat Listrik

by

OTONITY.com – Manhwa Archmage Streamer menjadi manhwa terbaru yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi. Jika kamu suka dengan genre tersebut, manhwa ini cocok untuk kamu jadikan list bacaan.

Lebih lanjut, kamu dapat mencari informasi selengkapnya mengenai manhw Archmage Streamer di pembahasan artikel berikut ini.

Baca juga: Baca dan Download Manhwa Sleeping Ranker Chapter 27, Master Guild Superhuman Merasa Terancam, Hyunsung Santai!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Marry My Husband, Ji Won Ingin Suaminya Menikahi Sahabatnya Sendiri di Masa Lalu

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 391, Gawat! Vinny Hong Bertemu dengan Sang Rival!

Manhwa  Archmage Streamer merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya SADU, 디다트 yang juga di ilustrasikan oleh SADU, 디다트.

Manhwa Archmage Streamer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao). Komik ini telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada 30 Januari 2022.

Sinopsis Manhwa Archmage Streamer

Kisah manhwa Archmage Streamer menggambarkan latar di tahun 2034. Di tahun itu ada sebuah game yang dapat dijadikan sebagai pendapatan bagi setiap orang yang memainkannya yaitu game God Wars.

Jung Hyun-woo tidak punya bakat, tidak punya uang, tidak beruntung mencoba mendapatkan peruntungan dengan bermain game itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×