Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 9 Mei 2022, Mama Farah Memfitnah Nana dengan Kejam

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin, 9 Mei 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Saingan iPhone! Ada Hp Harga 2 Jutaan Dengan Notch Ala iPhone X, Tertarik Membeli?

Baca juga: Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok 10 Mei 2022, Anandi Sedih Nimboli Benci Padanya, Urmila Takut Karena Tahu Gopal Dibunuh Akhiraj

Baca juga: HP Mirip iPhone dengan Harga di Bawah 1 Jutaan, Gila Banget! Spesifikasinya Hampir Mirip

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai episode 665-666. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin, 9 Mei 2022

Fakta hubungan Pak Naufal dan Nana kali ini ternyata memicu permasalahan baru. Seakan tidak mau kehilangan muka, Mama Farah terus menjelekan Nana di depan Nek Ratu. Ini semua dilakukannya karena Pak Naufal adalah musuh besarnya di masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×