Cara Memulai Bisnis Toko Elektronik Untuk Pemula Dari Nol Dengan Modal Kecil, Bisa Menjanjikan

by

Baca juga: Download SBO TV Apk 10.8 Terbaru 2022, Banyak Fitur Unggulan dan Anti Ribet, Dilengkapi dengan Cara Pemasangan

Baca juga: Tata Cara Daftar Tiktok Shop, Bangun Brand Tokomu Dengan Mudah Cek Tutorialnya!

Baca juga: Download Video Fani Fanny Facebook Full di Twitter dan Mediafire, Janda Bandung Incaran Para Netizen

2. Persiapan Modal

Usaha elektronik secara nyata dan online membutuhkan modal. Untuk toko elektronik online pastikan mempunyai tampilan web dan desain yang bagus dan terlihat profesional serta dapat dipercaya.

3. Perluas Relasi

Jika mempunyai kenalan atau relasi dengan distributor elektronik dan pemilik produk elektronik, kalian bisa menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan sistem konsinyasi. Dimana pemilik barang elektronik baik itu importir maupun produsen menitipkan produknya kepadamu. Tugasmu hanyalah menjualkan barang elektronik tersebut dengan selisih keuntungan sesuai yang diinginkan.

4. Promosi usaha elektronik

Lakukan promosi mengenai keberadaan toko online elektronik sobat dengan cara menggunakan teknik seo google, facebook marketing, memasang promosi di marketplace olx, bukalapak, tokopedia, promosi gratis di medsos seperti google plus dan twitter, yang pastinya promosi usaha diusahakan tertarget kepada pasar yang dituju.

5. Berikan Pelayanan Terbaik

Konsumen akan menanyakan stok atau spesifikasi produk melalui fitur diskusi atau media sosial atau langsung. Jika ini terjadi, kamu harus memberikan tanggapan secara responsif dan informatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×