Cara Membuat Video Slow Motion di Capcut, Smooth Banget! Kamu Bisa Edit Sesuka Hati Agar Videomu Lebih Menarik

by

OTONITY.com – Slow motion dalam sebuah video menjadi salah satu efek yang banyak digunakan orang-orang ketika mengedit video. Dengan adanya efek slow motion, video akan terkesan bergerak lambat dan dapat diperhatikan dengan saksama.

Kamu ternyata dapat mengedit video dengan slow motion ini menggunakan aplikasi capcut. Tentunya, penggunaan slowmo di capcut dapat kamu perhatikan dengan mudah.

Baca Juga: Contoh Undangan Aqiqah Online Melalui WhatsApp Beserta Kata-katanya, Tinggal Edit

Baca Juga: Cara Install Reface Pro APK Unlocked 2022 dan Fitur Unggulannya Yang Epik Untuk Editing

Baca Juga: Download PicsArt Pro Apk Unlock Terbaru 2022, Edit Fotomu Makin Ciamik dengan Fitur Lebih Canggih! Lengkap dengan Cara Install

Capcut sendiri menjadi aplikasi video editor untuk smartphone berbasis Android atau iPhone yang memiliki banyak fitur, mulai dari filter, musik, tools, dan lainnya.

Beberapa pengguna smartphone banyak menggunakan aplikasi satu ini untuk membantu editing. Cara penggunaan aplikasi ini pun bisa dibilang mudah sehingga pengguna awam bisa mengedit dan menghasilkan video yang seru.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan efek slow motion atau slowmo di Capcut. Tentunya, penambahan efek ini akan membuat video yang dihasilkan menjadi lebih menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published.