Sinopsis Manhwa The Beginning After The End Chapter 144, Nasib Malang Arthur Terlibat Konspirasi yang Dibuat Glayder dan Dawsid!

by

OTONITY.com – Mahwa The Beginning After The End ini memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Magic, Manhua, Martial Arts, Shounen. Dimana manhwa ini dapat dinikmati oleh para pembaca pada salah satu platform baca seperti Kakaopage.

Manhwa ini sendiri merupakan karya dari TurtleMe dimana pada saat ini telah update pada chapter terbaru mereka yaitu 144. Dimana dalam chapter sebelumnya diceritakan bahwa bagaimana Arthur diadili secara tidak adil dalam Dewan Konsul. Dibawah ini akan menjelaskan mengenai sinopsis dari chpater ke – 144, langsung saja simak penjelasannya.

Baca Juga: Baca Komik Perfect Surgeon Chapter 27 Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Link Bacanya!

Baca Juga: Baca Manhwa Komik Mercenary Enrollment Chapter 84 Bahasa Indonesia, Bagaimana Perjalanan Sekolah Yoo Lee Jin?

Baca Juga: Link Baca Manhwa The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Sinopsis Cerita

Sinopsis Manhwa The Beginning After The End Chapter 144

Dimana dalam Manhwa The Beginning After The End Chapter 144 ini menceritakan Arthu yang akhirnya dimasukkan dalam penjara. Dimana disana dirinya mendengar suara yang mempertanyakan apakah benar itu adalah dirinya.

Dalam manhwa ini diceritakan bahwa kepala sekolah goodsk, dimana dia sudah dipenjara didalam situ sudah beberapa hari. Dimana berita tentang penyerangan akademi xyrus ini juga disembunyikan dari dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×