Intip Lanjutan Sinopsis Gopi Terbaru 11 Mei 2022 Episode 415, Kebenaran Sona yang Bekerjasama dengan Premalta!

by

OTONITY.com – Gopi merupakan salah satu serial dari negara India yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu ANTV. Dimana dalam penayangannya Gopi ini ditayangkan setiap hari pada pukul 10.30 sampai dengan 11.00 WIB.

Dimana Serial Gopi ini menceritakan tentang lika – liku kehidupan dari seorang perempuan yang bernama Gopi tersebut. Dalam serial india ini terdapat berbabagai macam cerita yang unik dan juga menarik untuk disaksikan. Dibawah ini akan membahas tentang sinopsis terbaru dari serial ini.

Baca Juga: Link Baca Manhwa The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Sinopsis Cerita

Baca Juga: Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok 10 Mei 2022, Kinanti Akan Ungkap Kebenarannya

Baca Juga: Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Selasa, 10 Mei 2022: Romantis Banget! Dewa dan Nana Habiskan Waktu Bersama

Sinopsis Gopi 11 Mei 2022 Episode 415

Diketahui dalam episode sebelumnya Gaura yang memerintah Vidya dan Durga untuk mempersiapkan sirup gula untuk pooja dan berteriak bahwa mereka harus cepat bergegas. Dimana dia memerintahkan Meera untuk segera bersiap. Dia diam – diam menjatuhkan minyak ke lantai. Meera turun dan Durga yang membawa sirup gula tergelincir di lantai yang licin dan jatu di Meera. Mereka berdua terjatuh tapi Meera tidak memarahi Durga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×