Review Anime Spy X Family Episode 5, Pesta Untuk Kelulusan Anya Forger, Loid dan Yor Malah Bertarung?

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai recap anime Spy X Family episode 5. Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Simak ulasan lengkap di bawah ini sebelum lanjut menyaksikan episode selanjutnya!

Anime Spy x Family memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Beginning After The End Chapter 144, Nasib Malang Arthur Terlibat Konspirasi yang Dibuat Glayder dan Dawsid!

Baca juga: Simak Cara Mengatasi Lupa Password Shopee Terbaru 2022, Buat Aktivitas Belanja Online Jadi Makin Mudah

Baca juga: Cara Membuat Video Slow Motion di Capcut, Smooth Banget! Kamu Bisa Edit Sesuka Hati Agar Videomu Lebih Menarik

Kabar baiknya serial ini diproduksi oleh TOHO Animation yang dibantu oleh Studio Clover Works dan Wit Studio. Kedua studio tersebut terkenal sudah menciptakan beberapa anime terkenal lainnya seperti Horimiya dan Attack on Titan.

Berikut adalah sejumlah seiyu (pengisi suara) yang telah dikonfirmasikan untuk bermain di anime ini:

1. Takuya Eguchi sebagai Loid Forger
2. Saori Hayami sebagai Yor Forger
3. Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger

Review Anime Spy x Family Episode 5

Episode tersebut mengambil judul “Will They Pass or Fail” yang melanjutkan kisan Anya yang sedang mencoba untuk mencari sekolah baru. Episode tersebut menceritakan The Forgers menemukan bahwa Anya tidak diterima di Eden Academy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.