Baca Manhwa Magic Emperor Chapter 284, Zhuo Yifan Ingin Dapatkan Kultivasinya Kembali!

by

OTONITY.com –  Bagi penggemar manhwa yang mengikuti komik dengan judul Magic Emperor, kali ini akan kami berikan informasi update untuk kamu.

Manhwa Magic Emperor ini tentu memiliki jalan cerita yang menarik dan kamu yang mengikutinya pasti penasaran dengan cerita selanjutnya. Apalagi, banyak adegan seru yang akan ditampilkan di episode terbarunya yang akan menginjak angka 284.

Baca juga: Link Baca New Surge Towards You Chapter 2 Manhwa GRATIS! Klik Linknya Disini

Baca juga: Link Baca Manhwa Manhwa Marriage of Convenience Chapter 30 Bahasa Indonesia, Zachary yang Mulai Terbawa Emosinya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Sinopsis Cerita

Manhwa Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang warisan kaisar iblis kuno yang bernama kaisar iblis Zhuo Yifan.

Kaisar Iblis Zhuo Yifan menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah terlahir kembali, kultivasinya kembali ke nol dan dia terjebak oleh iblis hati dan tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya nona tertua Keluarga Luo.

Perjalanannya menjadi kaisar sihir yang berakhir menjadi pengurus rumah tangga ternyata memberikan berbagai pengalaman untuknya. Meskipun rindu, ia mencoba kembali untuk menjadi dirinya sebelumnya dan membuat keluarganya bangkit lagi.

Detail Manhwa Magic Emperor

Judul Alternatif: Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor, Как демон-император стал дворецким, 魔皇大管家

Leave a Reply

Your email address will not be published.