Spoiler Manga Kingdom Chapter 718, Perpaduan dan Penyatuan Kekuatan Untuk Mengalahkan Lawan

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai spoiler manga Kingdom chapter 718 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Episode 6 Bahasa Indonesia, Tayang Besok Sabtu! Kisah Anya Forger yang Mulai Bersekolah

Baca juga: Download Stiker WhatsApp (WA) Lucu Terbaru 2022, Ada Berbagai Bahasa dan Gratis, Buat Chatting Lebih Seru!

Baca juga: Link Baca The Little Princess and Her Monster Chapter 50: I Became The Wife of  The Monstrous Crown Prince

Spoiler Manga Kingdom Chapter 718

Pada chapter ini mengambil judul “Combined Strength” yang mana menceritakan tentang pertarungan Shin yang belum ada akhirnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya didasarkan pada cerita dari bab sebelumnya.

Menurut prediksi, Riboku menyaksikan Shin meninggalkan posisi Sayap Kanan dan pindah ke sisi Mouten. Dia tidak bisa mengalihkan pikirannya dari itu.

Dalam pernyataannya, Komandan mengatakan bahwa dia tidak akan ragu untuk masuk jauh ke dalam sayap pasukan utama dan menyerang Kanki dengan pukulan yang sangat menghancurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×