Spoiler Manga Jujutsu Kaisen di Chapter 184, Restless Gambler Gunakan Mesin Pachinko!

by

OTONITY.com – Penggemar manga Jujutsu Kaisen, jangan lupa selalu mengikuti kelanjutan cerita manganya yang semakin menarik di setiap chapternya. Kali ini akan kami berikan informasi khusus untukmu sebagai spoiler di chapter terbarunya yang menginjak angka 184.

Bagi kamu yang penasaran dan segera ingin mengetahui kelanjutan ceritanya dapat simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 718 Bahasa Indonesia, Riboku Keluarkan Serangan yang Sangat Beresiko

Baca juga: Baca Manga Tales of Demons and Gods Chapter 379 Bahasa Indonesia, Wu Yazi Mencurangi Nie Li

 Baca juga: Link Baca Manga Blue Lock Chapter 172, Tim Jerman Memenangkan Pertandingan Pertama Sepak Bola

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan manga yang memiliki genre magic, school life, supernatural, yang dibalut dengan beragam aksi-aksi yang ditampilkan para pemainnya.

Jujutsu Kaisen menjadi manga karangan komikus Akutami Gege yang viral dan banyak diikuti para penggemarnya. Ceritanya yang sangat menarik dengan penggambaran manga dengan unsur shonen ini patut diikuti jalan ceritanya.

Jujutsu Kaisen menjadi sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×