Link Nonton Drama China Love In Flames Of War Episode 16 Sub Indonesia, Xiao Bei Chen dan Lin Hang Jing dalam Pilihan yang Sulit

by

OTONITY.com – Cerita semakin menarik! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Cina Love in Flames of War 2022 episode 16 Sub Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kabar gembira bagi pecinta drama China karena hadir drama baru yang kisahnya melibatkan emosional dari cinta yang tumbuh dan bergejolak di medan pertempuran. Love in Falmes of War ini merupakan drama yang diadaptasi dari novel buah karya Ling Xi.

Baca juga: Sinopsis Stranger Things Season 4, Serial Populer Horor Fiksi Ilmiah Netflix Karya Matt dan Ross Duffer

Baca juga: Sinopsis Manga Dragon Ball Super, Sekuel Manga Dragon Ball Karya Toriyama dan Toyotarou

Baca juga: Sinopsis Anime Gunjou no Fanfare, Anime Olahraga Baru Karya Makoto Kato dan Team Fanfare

Love in Flames of War 2022 menceritakan kisah pada awal abad ke-20, Republik Tiongkok sedang berjuang untuk membangun negaranya sendiri. Kekaisaran Jepang menjadi ancaman yang semakin besar terhadap kedaulatan Tiongkok.

Xiao Bei Chen, seorang remaja pemarah tumbuh dengan cepat. Dia suka menggertak seorang gadis yang telah berlindung dengan keluarganya bernama Lin Hang Jing, tapi dia menunjukkan ketahanan dan tekad bahkan ketika dia mengintimidasi Lin Hang Jing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.