Begini Cara Menambang Atau Mining Bitcoin, Simak Penjelasan dan Rekomendasi Aplikasinya di Sini!

by

OTONITY.com – Kamu memiliki keinginan untuk berinvestasi dengan Bitcoin? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai cara dan beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk menambang Bitcoin sebanyak-banyaknya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Bitcoin adalah salah satu istilah yang sudah diketahui hampir banyak orang. Dilansir dari berbagai sumber, Bitcoin merupakan sebuah mata uang digital terdesentralisasi yang dibuat pada Januari 2009.

Baca juga: Cara Mendapatkan Item Langka Dynasty Warrior 5, Ada Kuda dan Orb yang Bikin Ketar-ketir Lawan!

Baca juga: Cara Bayar TikTok Shop dengan ShopeePay Terbaru 2022, Gampang Banget! Bikin Belanja Online Makin Nyaman

Baca juga: Simak Cara Jualan/Daftar dan Belanja di TikTok Shop, Dijamin 100% Anti Ribet dan Cocok Untuk Pemula

Penemuan bitcoin adalah mengikuti gagasan yang ditetapkan dalam kertas putih oleh Satoshi Nakamoto (nama alias). Bitcoin sendiri menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah daripada mekanisme pembayaran online tradisional. Bitcoin dioperasikan oleh otoritas yang terdesentralisasi.

Di Indonesia sendiri, pemerintah telah resmi mengizinkan perdagangan mata uang digital atau cryptocurrency seperti Bitcoin ini. Hal tersebut telah diatur dalam Peraturan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Nomor 7 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang Dapat Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto yang berlaku sejak 17 Desember 2020.

Cara dan Rekomendasi Aplikasi Menambang Bitcoin

Untuk mendapatkan Bitcoin, para investor dapat melakukan beberapa hal yang salah satunya adalah menambang atau mining. Aktivitas tersebut ternyata hampir sama seperti penambangan emas. Yang membedakan adalah alat yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×