Sinopsis Manhua My Wife Is a Demon Queen, Kisah Ratu Iblis yang Menikahi Pria Normal

by

OTONITY.com – Jika kamu gemar membaca manhua, kali ini kami akan berikan rekomendasikan bacaan manhua yang memiliki kisah menarik dengan mengusung tema petualangan, fantasi, isekai, dan romansa dengan manhua yang berjudul My Wife Is a Demon Queen.

Dari judulnya, sudah bisa ditebak bahwa peran utamanya adalah seorang laki-laki yang menikahi seorang putri iblis. Lalu, bagaimana cerita selengkapnya?

Baca juga: Link Baca The Villain of Destinty Manhua chapter 29 Bahasa Indonesia: Gu Changge Ancam Akan Kalahkan Semua Kandidat Ketua!

Baca juga: Link Baca Manhua Martial Peak Chapter 2194 Sub Indo, Siapa Yang Akan Bertahan Hingga Akhir?

Baca juga: Baca Manhua Picking Fairy Sister On The Westward Journey Chapter 92 Bahasa Indonesia, Sisik Naga Harus Dirobek Dengan Gigi Naga!

Manhua yang berjudul lengkap My Wife Is a Demon Queen adalah serial komik yang bertemakan Demons atau iblis yang mengandung demografis.

Manhua yang dibuat oleh komikus bernama Rong Rong ini bercerita tentang seorang ratu iblis yang bernama Queen of the Devil Tribe Isabella menikah dengan seseorang pria normal.

Pertemuan ini terjadi di daratan Xiu Luo yang memiiki banyak suku dengan suku dominannya yaitu suku iblis dan suku manusia. Sang ratu iblis pun mengalami ketidakberdayaan dan dipaksa menyamar sebagai manusia dan menekan status agungnya. Dalang jahat berencana menjatuhkan ratu iblis yang kuat di negeri fantasi abad pertengahan.

Sinopsis Manhua My Wife Is a Demon Queen

Di kehidupan normal, Xiang Ya adalah seorang laki-laki normal biasa yang memiliki hobi menggambar dan bermain game. Ia merasa hidupnya monoton karena orang tuanya bekerja di luar negeri selama bertahun-tahun. Ia juga tidak memiliki banyak teman sehingga waktunya dihabiskan di dalam rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.