Spoiler Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 363 Bahasa Indonesia, Takhta Isabella Hampir Kembali! Lawan Bupati Ras Manusia

by

OTONITY.com – Jika kamu mengikuti manhua My Wife Is a Demon Queen, pasti kamu tidak sabar dengan kelanjutan di episode terbarunya. Bagi kamu yang penasaran dan segera ingin mengetahui kelanjutan ceritanya dapat simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

My Wife Is a Demon Queen sendiri merupakan manhua yang memiliki petualangan, fantasi, isekai, dan romance yang tentunya dapat kamu ikuti jalan ceritanya dengan beberapa konflik terbaru di setiap chapter terbarunya.

Baca juga: Spoiler Pokemon 2019 Episode 110 Sub Indo, Duel Antarmaster! Kibana Semangati Satoshi

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen di Chapter 184, Restless Gambler Gunakan Mesin Pachinko!

 Baca juga: Prediksi Spoiler Manga Tokyo Revengers 252, Geng Tokyo Manji Akan Kesulitan Hadapi Hanma!

Manhua yang berjudul lengkap My Wife Is a Demon Queen adalah serial komik yang bertemakan Demons atau iblis yang mengandung demografis.

Manhua yang dibuat oleh komikus bernama Rong Rong ini bercerita tentang seorang ratu iblis yang bernama Queen of the Devil Tribe Isabella menikah dengan seseorang pria normal.

Secara garis besar, kisah dari manhua ini berasal dari legenda mengenai pertemuan yang terjadi di daratan Xiu Luo. Di sini memiiki banyak suku dengan suku dominannya yaitu suku iblis dan suku manusia. Sang ratu iblis pun mengalami ketidakberdayaan dan dipaksa menyamar sebagai manusia dan menekan status agungnya. Dalang jahat berencana menjatuhkan ratu iblis yang kuat di negeri fantasi abad pertengahan.

Spoiler Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 363

Di episode sebelumnya, diceritakan mengenai takhta Isabela sebagai ratu iblis sudah aman. Namun dari pertempuran yang terjadi, Eli dan lainnya kehabisan tenaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×