Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 10 Mei 2022, Festival Teej Buat Mannu Diam-Diam Datang Menghampiri Pooja

by

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 10 Mei 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Pushpa meminta Anant untuk duduk dan berbicara dengan Anandi saat dia pergi untuk berbicara dengan Nidhi. Anant pun meminta maaf kepada Anandi atas nama Pushpa dan Anandi berkata bahwa ia bisa mengerti. Dia mengatakan Pushpa adalah ibu Nidhi dan kehilangan hak untuk membesarkannya.

Ibu Urmila berbicara pada Urmila dan bertanya mengapa dia bersikap baik pada Nimboli. Ia pun  mengatakan kepadanya bahwa Nimboli adalah gadis yang sangat baik dan temannya sekarang. Padahal, ibunya ingin dia melawan Nimboli dan menjadi saingannya.

Kalyani memberitahu Mannu bahwa besok adalah festival Teej yang merupakan festival untuk wanita yang sudah menikah. Mannu berpikir untuk memberikan shagun sattu kepada Pooja. Dia mencoba untuk mendapatkan laddoo, tapi Kalyani menghentikannya dan mengatakan itu untuk Pooja.

Mannu tersenyum dan bahagia. Pooja berbicara dengan Mannu dan memberitahunya bahwa Sarita melihatnya makan asam, tapi dia membuat alasan.

Mannu memberitahunya tentang festival Teej. Pooja mengatakan bahwa dia berpuasa dan bertanya bagaimana dia akan berbuka puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×