Arti Kanjut Bahasa Sunda, Pernah Viral di Shit Posting Karena Dimaknai Sebagai Kangen, Emang Bener?

by

OTONITY.com – Perkembangan teknologi memang tidak ada habis-habisnya. Apalagi banyak juga yang bermunculan seiring dengan perkembangan zaman, tak terkecuali dalam penggunaan bahasa.

Bahasa yang dimaksud adalah bahasa gaul yang tercipta dari sebuah hal yang tidak sengaja. Masyarakat Indonesia sendiri sering menciptakan beberapa bahasa gaul yang bisa muncul dari beragam hal. Kali ini, di artikel ini akan membahas mengenai bahasa gaul yang digunakan seperti kata kanjut.

Baca juga: Arti Kata Config Muka yang Sering Digunakan di Tiktok! Kamu Tahu Maknanya?

Baca juga: Arti Kata Nolep dan Ciri-Ciri Orang yang Masuk Kategorinya, Jangan Mudah Dicap Nolep dengan Mudah!

Baca juga: Arti Kata GDK Akronim yang Viral Jadi Bahasa Gaul Ini Digunakan Dalam Konteks Gangster

Seiring berkembangnya zaman, bahasa juga berkembang dan banyak tercipta bahasa-bahasa baru tak terkecuali mengenai bahasa gaul. Bahasa gaul sendiri menjadi bahasa yang dianggap bahasa terbaru dan menunjukkan masyarakat modern.

Penggunaan bahasa gaul biasanya terjadi di media sosial. Namun tak jarang, bahasa gaul ini digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi jika bahasa gaul yang digunakan adalah bahasa daerah seperti kata kanjut.

Umumnya, dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×