Pernikahan Yang Dilarang Berdasarkan UUD 1945, Wajib Tau! Jangan Sampai Kalian Salah Satunya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang pernikahan – pernikahan yang tidak diperbolehkan oleh UUD 1945.

Menikah merupakan salah satu penyempurna ibadah dalam Islam. Dimana banyak hal atau kegiatan yang kita lakukan akan menjadi berkah dan berpahala ketika kita sudah sudah menikah. Hal – hal kecil pun akan mendatangkan pahala bagi kita.

Jodoh yang akan menjadi pasangan kita saat menikah pun juga menjadi rahasia yang ditetapkan oleh Allah Swt dari sebelum kita lahirke dunia. Kita tidak bisa menerka – nerka kira – kira siapa jodoh kita nanti.

Bisa jadi jodoh kita adalah teman atau sahabat kita sendiri, bisa juga guru kita, tetangga kita, atau bahkan saudara sepupu kita.

Baca Juga : Keutamaan-Keutamaan Doa Keluar Rumah, Upaya Untuk Selalu Mengingat Allah Dimanapun dan Kapanpun

Baca Juga : Perhatikan! Inilah Adab Keluar Rumah, Untuk Mendapatkan Perlindungan Dari Allah Swt

Baca Juga : Jangan Keliru! Bacaan Doa Keluar Rumah: Tulisan Arab, Latin, Dan Juga Artinya

Apakah kalian pernah mendengar pernikahan dengan saudara sepupu? Lalu bagaimana hukumnya menurut ajaran Islam?

Berikut kami akan memberikan penjelasannya secara lengkap tentang hukum menikah dengan saudara sepupu kita sendiri dalam agama Islam.

Hukum Menikah dengan Sepupu Sendiri Menurut Islam

Apabila dijelaskan sepupu merupakan salah satu saudara atau kerabat yang merupakan anak dari kakak atau adik dari ayah atau ibu kita. Bisa juga disebut dengan saudara atau kerabat senenek, bisa juga disebut dengan keponakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×