Nonton Devil Sister 2022 Episode 8 Sub Indo Secara Legal di VIU, Bukan Pakai Telegram

by

OTONITY.com – Devil Sister merupakan serial televisi Thailand yang dibintangi oleh Metawin Opas-iamkajorn and Peechaya Wattanamontree berdasarkan novel yang berjudul Beauty and the Guy.

Devil Sister diproduksi oleh GMMTV bersama dengan Keng Kwang Kang dan disutradarai oleh Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham. GMMTV merupakan salah satu stasiun yang memproduksi banyak drama hits seperti F4.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bloody Heart 2022, Drama Kolosal dengan Cerita Politik dan Cinta yang Menarik!

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Drama Bloody Heart Episode 4, Kelanjutan Kisah Raja Lee Tae Dalam Memimpin Kerajaannya!

Baca juga: Link Nonton Drama Bloody Heart Episode 3, Drama Terbaru KBS2 Tahun ini dengan Rating Tinggi!

Seperti yang tertera pada judul di kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai drama Devil Sister.

Devil Sister tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.30 GMT. Di Indonesia, serial ini bisa kalian saksikan pada 05.30 WIB melalui kanal GMM 25 dan juga layanan streaming online Viu.

Drama Devil Sister saat ini sudah mencapai episode 7. Yang mana episode 7 ini akan tayang pada besok Senin, 9 Mei 2022 22.30 GMT atau Selasa, 10 Mei 2022 pukul 05.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×