Harga Kaca Jendela Riben Dan Bening Berbagai Ukuran, Cocok Untuk Interior Maupun Eksterior Bangunan!

by

OTONITY.com – Kaca adalah salah satu material yang banyak digunakan didalam industri bangunan atau konstruksi. Dimana kaca ini memiliki bentuk yang padat, tapi pada dasarnya kaca ini merupakan zat cair yang suhunya sangat rendah karena susunan molekul yang mirip dengan air.

Diketahui bahwa kohesi antar molekul pembuatnya menjadi stabil. Oleh karena itu kaca ini memiliki sifat yang cepat dingin, kaca menjadi material yang bening atau transparan. Dimana kaca bening ini banyak digunakan dalam pembuatan jendela ruangan karena bersifat tembus pandang.

Baca Juga: Daftar Harga Kaca Cermin Per Lembar Terbaru 2022, Simak Juga Ukuran Lengkapnya!

Baca Juga: Harga Kaca Cermin Per Meter, Cocok Untuk Dekorasi Indoor Maupun Ourdoor!

Baca Juga: Daftar Harga Kaca Tempered Tebal 10 mm, Cocok Untuk Sekat Ruangan dan Fasad Kaca Rumah Minimalis!

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai harga – harga dari kaca riben dan bening yang ada dipasaran beserta dengan sedikit penjelasannya. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Kaca Transparan (Bening)

Kaca bening atau float glass merupakan jenis kaca yang sangat banyak sekali ditemukan penggunaannya bak untuk kebutuhan didalam maupun ruangan. Kaca ini memiliki permukaan rata, bersih dan tidak memiliki warna.

Kaca Riben

Sedangkan untuk kaca riben ini memiliki sebutan lain yaitu tinted glass. Dimana kaca ini merupakan versi float glass yang memiliki warna gelap dan hanya dapat dilihat tembus pandang dari satu sisi saja. Adanya penambahan logam pewarna pada kaca yang membuat sifat tembus pandangnya ini berurang. Jenis kaca ini cocok untuk diaplikasikan diluar ruangan untuk anda yang memerlukan privasi didalam suatu bangunan.

Harga Kaca Jendela Riben Dan Bening

Berikut ini adalah beberapa tabel list harga dari kaca Riben dan Bening berbagai ukuran berdasarkan ketebalannya yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.