Sinopsis Cerita Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 130 Tamat, Penyesalan Balas Dendam Mu Won dan Awal Mula Berdirinya Sekte Surgawi Utara!

by

OTONITY.com – Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai ending chapter dari manhwa populer yang berjudul Legend of the Northern Blade. Dimana season 1 dari manhwa tersebut telah berakhir pada chapter ke – 130. Dirumorkan bahwa season 2 akan dirilis sekitar 5 bulan kedepan.

Manhwa karya salah satu komikus Korea Selata yang bernama Woo Gak ini memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Martial arts, Shounen, Webtoons. Langsung saja dibawah ini adalah penjelasan sinopsis dari ending chpater manhwa ini yang dapat kamu simak.

Baca Juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 184, Kemunculan Tiba-Tiba Amanogawa di Kereta Bawah Tanah!

Baca Juga: Link Baca Reality Quest Chapter 34 Bahasa Indonesia, Bisakah Ha Dowan Mencegah Kematiannya?

Baca Juga: Link Baca Reality Quest Chapter 34 Bahasa Indonesia, Bisakah Ha Dowan Mencegah Kematiannya?

Sinopsis anhwa Legend of the Northern Blade Chapter 130

Dimana dalam Manhwa The Beginning After The End Chapter 130 ini menceritakan tentang kelompok dari Mu Won yang akhirnya bertemu kembali dengan Mu Saeng. Lalu Musaeng bertanya pada mereka kenapa Ryu San tidak bersama mereka.

Lalu secara tiba – tiba Mu Won menjawab dengan kata “maaf”, hal itu menandakan bahwa Ryu San sudah lagi tidak bersama mereka untuk selamanya. Jasad dari Ryu San dibawa oleh Wol Ryeong dimana dia akan melihat situasinya, apabila aman dia akan memberikan tubuhnya pada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.