Baca Manga Spy X Family Chapter 63 Bahasa Indonesia, Aksi Seru Keluarga Forgers Saat Liburan

by

OTONITY.com – Manga Spy X Family menjadi salah satu manga populer yang ditunggu-tunggu update terbarunya. Berikut ini adalah link baca manga Spy X Family chapter 63 Bahasa Indonesia yang harus kamu tau. Penasaran? Cari tau informasinya di bawah ini ya!

Menurut spoiler yang beredar, chapter tersebut akan menceritakan Anya dan Loid akhirnya turun dan tiba di resor. Anya ingin menikmati hari-harinya setelah kejadian berat dan melelahkan di kapal. Yor menyapa mereka saat mereka naik.

Baca juga: Link Nonton dan Download Film Gara-Gara Warisan 2022, Dijamin Bikin Kamu Ketawa Seharian!

Baca juga: 5 Fakta Menarik Anubis, Dewa Kematian Mesir Kuno dan Saudara Horus yang Jadi Inspirasi Pembuatan Serial Marvel Cinematic Universe

Baca juga: Intip Fakta Menarik Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Salah Satu Film MCU yang Jadi Trending Topic

Menurut sang ibu, dia bisa mengambil cuti untuk Anya. Alhasil, mereka bertiga menunggang kuda, berkeliling, bungee jumping, dan mengikuti berbagai kegiatan lainnya. Anya kemudian bersikeras untuk pergi berselancar. Yor mengerti ketika dia mendorong keretanya bahwa dia perlu menahan kekuatannya.

Namun, Anya menikmati perjalanan cepat itu. Anya mulai merasa lelah menjelang matahari terbenam. Yor dan gadis itu tertidur di bahu Loid saat mereka bertiga melewati jalanan. Pria itu mengantar keduanya ke sebuah hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×