Karakter dan Sinopsis Anime Ao Ashi, Anime Sheinen Olahraga yang Populer, Tayang di Disney+ Hotstar

by

Anime Ao Ashi tayang perdana pada 9 April 2022, di NHK Educational TV. Lagu tema pembukanya adalah “Mushin Hakus” oleh Alexandros, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “Blue Diary” oleh Rinne. Crunchyroll telah melisensikan seri ini di luar Asia. Dan pada 11 April 2022, Crunchyroll mengumumkan bahwa serial ini akan menerima dub bahasa Inggris.

Sinopsis dan Tokoh Serial Ao Ashi

Anime Ao Ashi merupakan anime dengan genre seinen, olahraga, dan kehidupan sekolah. Anime tersebut menceritakan kisah Ashito Aoi, siswa sekolah menengah pertama tahun ketiga yang tinggal di Ehime. Meskipun dia kasar, dia memiliki bakat dalam permainan sepak bola yang kuat, tetapi kepribadiannya yang terus terang menyebabkan dia mengalami kemunduran besar.

Baca juga: Fakta Angelica Rapha Redgrave di Anime Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu, Punya Kepribadian Berbeda Setelah Tunangan!

Baca juga: Harga Conblock Terbaru 2022 Semua Model dan Ukuran, Bikin Halaman Makin Rapi, Harga Mulai 15 Ribuan Aja

Baca juga: HP Vivo V25 Pro 5G Rilis di India Bulan Juni, Segini Harganya Kalau Masuk di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Sebelum Ashito seperti itu, klub J adalah klub yang terkuat “Kota Tokyo” di Tokyo. Di sisi lain Fukuda Tatsuya, pemuda dari direktur tim “Esperion”l. Fukuda, yang melihat kemungkinan potensi tak terbatas dari Ashito.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×