Link Baca True Education Chapter 82 Bahasa Indonesia, Para Guru SD Ingin Kebebasan dari Kengerian Wali Murid

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah link baca manhwa True Education Full Chapter 82 Bahasa Indonesia. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Manhwa True Education sendiri menceritakan sistem pendidikan yang ada di Korea Selatan. Sistem pendidikan tersebut dinilai memiliki banyak kekurangan dan sangat tidak teratur sehingga membutuhkan perubahan. Namun tidak ada seorang pun yang memiliki keberanian untuk memulainya.

Baca juga: Baca Manhwa Water Overflaw Chapter 60, Kisah Byungjin dan Cinta Pertamanya yang Terjebak Di Kolam Rennag Alba

Baca juga: Baca Manga Spy X Family Chapter 63 Bahasa Indonesia, Aksi Seru Keluarga Forgers Saat Liburan

Baca juga: Link Baca Komik Water Overflaw Chapter 59, Sebuah Cerita Cinta Untukmu yang Sudah 18+

Kemudian, undang-undang larangan memukul para siswa disahkan. Hal tersebut membuat para pengajar kewalahan dalam memberikan edukasi kepada para siswa. Di sisi lain, semakin banyak siswa yang seperti preman.

Namun pada suatu hari, seorang laki-laki yang kuat muncul dan menghajar para preman sekolah tersebut. Seolah tidak tunduk pada undang-undang yang berlaku, guru baru itu malah semakin menjadi-jadi. Lantas, sebenarnya siapa laki-laki itu?

Na Hwajin, orang yang dikirim oleh Kementerian Pendidikan langsung ke sekolah-sekolah yang terkenal bermasalah. Dari sekolah negeri hingga sekolah teknik. Dia juga diberikan hak khusus dari kementerian untuk membenarkan siswa-siswa bermasalah dengan segala caranya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×